Mengungkap Siapa Itu Konyol, si Ajudan Pribadi Kesayangan Pejabat?



Sebelum lanjut, udah pernah lihat orang ini wara-wiri di timeline medsos kamu belum?? Saya sih udah waktu itu di twitter, anjirr..pedenya itu bikin ngakak :v

inilah konyol dengan segala fasilitas mewahnya

Nah, kamu tau gak dia siapa? Oke mungkin kamu tau dia ini ajudan pribadi. Tapi ajudannya siapa? itu yang gak banyak orang tau. Beredar di internet sih dia ajudan pribadinya pejabat. Cuma kan pejabat di Indonesia banyak banget. Ada yang seneng makan di warteg, ada yang suka sakit, ada juga yang narsis. Makanya, di artikel ini saya pengen ngajak kamu mengenal lebih dalam sama sosok ajudan pribadi ini. Bwoelah. Kamu penasaran kan? Gak ya? Iya aja deh, biar lanjut nih. Udah tanggung soalnya.

Ajudan Pribadinya Sekjen Gapensi

Jadi ternyata pejabat yang dimaksud adalah Sekjen Gapensi bro..! Hah? Apa lagi tuh? Gapensi itu singkatan dari Gabungan Pelaksana Konstruksi Indonesia. Saya gak akan menjelaskan panjang lebar kali tinggi soal Gapensi di sini, karena kamu juga gak bakalan peduli kan? sama. Tapi intinya sih gapensi itu mitra kerja pemerintah soal pembinaan usaha jasa konstruksi. Ya, semacam asosiasinya perusahaan di bidang jasa konstruksi gitu lah. Ngerti gak?

Nah, si ajudan pribadi yang ternyata bernama asli Muhammad Akbar ini adalah ajudannya Andi Rukman Karumpa. Nih orangnya,


Udah Terkenal dari Tahun Lalu

Buat kamu yang baru tau dia sekarang, ah kamu norak. Soalnya Akbar alias Konyol (begitu dia manggil dirinya sendiri) ternyata udah terkenal dari tahun lalu. Tepatnya pas videonya yang membahas asap, viral di media sosial.



Jadi waktu itu, gara-gara video ini sempet ada salah paham di masyarakat, Akbar dikira anggota DPRD. Atasannya, Andi aja sampe harus ngomong ke media, karena dinilai negatif. Padahal katanya, video itu murni buat lucu-lucuan aja.

Emang Orangnya Lucu, Makanya Sering Jadi Maskot

Jujur disini saya sempet bingung sih, maksudnya jadi maskot itu gimana? Tapi info ini langsung dari si bos-nya Akbar. Jadi, ya udah deh percaya aja. Katanya, Akbar alias Konyol ini emang orangnya lucu dan suka ngasal kalau ngomong. Tapi itu yang bikin dia unik, dan akhirnya disenengin sama para pejabat. Makanya deh dia sering dijadiin maskot buat tampil di panggung. Nah, panggung apa? Wallahua'lam.

"Jadi untuk menghibur kami. Dia juga maskot" - Andi, Bosnya Akbar

Terus dilansir dari Kompas, katanya, dia udah sering bikin video lucu dari tahun 2010. Tapi sayangnya saya coba cari di Youtube gak ketemu. Hiks.

Eh tapi kok di video ini, gak ada yang ketawa sih?



Terus Jago Mijet Juga

Masih kata atasannya lagi nih, gak cuma pinter ngelucu, si Konyol eh Akbar juga jago mijet. Saya sih gak langsung percaya gitu aja sih. Soalnya kan gak sembarangan orang pinter mijet. Apalagi pijet yang bikin enak dan apalah-apalah. Kan jarang banget. Tapi setelah lihat foto ini dan merhatiin muka-muka orang yang lagi dipijet sama Akbar, kayaknya sih setuju deh.





Keseringan Copotin Gigi, Jadi Gak Lucu Lagi

Ya, di beberapa videonya ada adegan di mana gigi palsunya Konyol copot. Tentu ini menggelikan (baca: geli lucu sama geli beneran) kan.


Video kiriman Muhammad Akbar (@ajudan_pribadi) pada

Nah, tapi karena terlalu sering, ada follower yang menganggap itu udah kurang lucu.


Wah, berarti Konyol harus nyari materi lawakan baru nih, biar tetep bisa menghibur followersnya.

Itulah tadi sekelumit kisah hidup Konyol, si ajudan pribadi. Kalo penasaran cek aja IGnya si Konyol.


Sumber Jon!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »