12 Gaya Pacaran Cewek Kekinian Yang Bikin Repot



Para jomblo yang selalu mengidam-idamkan punya pacar, sebaiknya berhati-hatilah dalam memilih pasangan. Terutama bagi para cowok, kalo nggak mau kerepotan kamu harus seleksi bro! Tahu nggak, ternyata tipe cewek kekinian itu punya segudang agenda aneh-aneh yang bakal bikin cowok jadi pusing bukan main. Kecuali kamu tipe cowok yang SUPER SABAR.

Biar kamu bisa lebih waspada dan bersiap-siap terhadap segala kemungkinan, yuk deh kenali gaya pacaran khas cewek kekinian. Let’s check it out!.

1. Dikit-dikit Anniversary

Hal pertama yang harus kamu siapin kalo pacaran dengan cewek kekinian adalah DAYA INGAT! Kenapa? Karena mereka bakal marah kalau kamu ngelupain hari anniversary kalian.

Yang dimaksud Anniversary disini, bukan 1 tahun setelah jadian. Tapi..seminggu jadian, udah harus pasang status “Happy 1 weekversary yach sayang qw”, dua minggu pasang gitu lagi, 1 bulan gitu lagi, 2 bulan gitu lagi. 3 bulan, 4 bulan, dan bulan-bulan berikutnya.

2. Baju kudu Couple’an mulu

Kalo bajumu gak sama dengan dia, artinya kamu gak cinta sama dia. Walaupun baju kembarannya nggak cocok sama kamu, mau tidak mau, suka tidak suka, wajib hukumnya bagimu untuk memakainya. You don’t have any choice. Nah lo...pilih mana pake topeng apa pengen ngerasain sensasi muka ditabokin orang sekampung?

3. Chatting Nggak Udah-Udah

Gaya pacaran remaja kekinian itu pacaran di sosmed! Sukanya mencet-mencet hape dimanapun berada. Bawannya mau tau kabar pacarnya mulu. Dikit-dikit kangen. Makanya nggak heran, meskipun nggak ada obrolan lagi, dia tetap maksain chat dengan pertanyaan yang sama: “Lagi apa?”, terus aja itu sampe kiamat.

4. Kalau ada tempat kekinian yang baru, kudu cepet-cepet kesana

Ini juga adalah salah satu hal yang bikin repot, karena selain kamu cowok biasanya harus jemput dia, tempat kekinian baru ini pastinya rame banget. Ngantri panjang? Bukan halangan buat pacarmu, dia bakal minta kamu nemenin dia nungguin antrian panjang yang boring dan bikin capek. Padahal kamu lagi main DOTA bareng teman di rumah.

5. Cowok Harus Sering Ngasih Kejutan

Kalau nggak, artinya si cowok nggak perhatian. Cewek kekinian suka banget dengan kejutan tiap hari, entah kamu beliin dia roti kesukaannya, atau pagi-pagi sudah ada di depan rumahnya bawa bunga. atau tiba-tiba kamu nongol dari septictank pas do'i lagi mau buang hajat.

6. Selamatan Setahun Jadian Harus Istimewa Pake Banget

Nggak cuma sekedar makan di restoran, cewek kekinian juga pengen kamu ngasih dia kado-kado kayak kalo dia lagi ulang tahun ke-17. Kalau kamu nggak merayakan yang spesial pas jadian satu tahun, dia bakal nganggep kamu nggak sayang sama dia.

7. Selfie Dikit, Cekrek, Selfie Banyak, Cekrek, Selfie Sampek Hape Rusak, Cekrek Cekrek

Selfie harus dong tiap hari, gak cuma satu, tapi ratusan kali. Kalau nggak selfie nanti nggak punya kenang-kenangan baru setiap harinya. Apalagi kalau lagi kencan, hmmmm, selfienya bisa sampe bikin mas di kursi belakang mau nimpuk kalian pake paha ayam KFC.

8. Kamu Harus Ikutan Sharing Foto Mesra di SosMed

Ya, setelah selfie, pastinya cewek kekinian bakal segera posting di sosmed, cowoknya pun harus ikutan pamer selfie mesra. Kalau nggak? Bisa berabe. Cowoknya pun harus pasang status yang cocok dengan foto tersebut, seperti “Lagi berdua sama yayang nich, si yayang pake baju apa cakep banget”.

9. Tempat Kencan Harus Instagram-able

Selain harus sering selfie, kalau kamu ngajak kencan cewe kekinian, pastinya harus ada tempat yang bisa di foto buat dimasukin di Instagram. Kalau kamu ngajak ke tempat-tempat yang biasa dan gak ada spot fotonya, bisa-bisa dia ngambek.

10. Tukeran Password Sosmed

Banyak orang yang berpikiran kalau pacarnya nggak mau tukeran password socmed, berarti nggak sayang. Atau, nyerahin password adalah tanda setia.

Kita punya socmed buat refreshing, bukan buat tuker-tukeran kode nuklir. Masa harus diawasin?

11. Cewek Tukang Kode

Pas cewek lagi bete, ditanyain “kenapa sayang?” jawabannya, “nggak papa.” Tapi begitu kamu melengos sebentar, dia pasti langsung ribut di sosmed sambil ngatain kalau kamu nggak perhatian sama dia dan akhirnya malah jadi drama di sosmed gara-gara yang baca status cewekmu gak tahu kondisi aslinya. Udah tukang kode, nggak pengertian lagi. Susah deh kalau kamu nggak sabar.

12. Yang Bayarin Makan atau Nonton Harus Cowok

Dari dulu sampai sekarang, banyak yang beranggapan kalau cowok lagi jalan sama cewek, yang wajib bayarin semua-muanya itu cowok. Padahal kan nggak. Kecuali, si cowoknya udah berpenghasilan, dan penghasilannya udah melebihi kebutuhan dia sehari-hari. Kalo masih sama-sama kuliah, ya harusnya gantian yang bayarin. Adil, kan?

Well, itulah ciri-ciri gaya pacaran cewek kekinian. Ada yang merasa gaya pacarannya kayak yang di atas, nggak?


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »