Nih!! Aplikasi yang Cuma Buang-buang Waktu Kamu



Sejak smartphone jadi kewajiban, banyak sekali aplikasi khusus yang dibuat untuk membantu manusia. Dari game seru sampai run tracker, semuanya dipakai untuk membunuh kebosanan. Selain itu, aplikasi juga dibuat untuk menjawab permasalahan yang ada.

Tapi, gak semua aplikasi yang ada di smartphone itu berguna loh. Ya namanya juga programmer yang bikin manusia. Jadi ada aja keisengan mereka yang diwujudin ke aplikasi dan disebarin ke orang banyak. Ini nih beberapa aplikasi yang bisa buang waktu kamu :

1. Yo

Yo

Aplikasi khusus iPhone ini disebut penciptanya sebagai "The simplest & most efficient communication tool in the world". Aplikasi ini jelas bisa buang waktu kamu, karena setelah mengunduhnya kamu gak mendapatkan kegunaan apa-apa layaknya media sosial lainnya.

Aplikasi Yo cuma berisikan satu kata yang bisa dikirim ke teman kamu yaitu "Yo"

Udah gitu doang.

Gak ada lagi yang bisa dijelasin.

Yo.

2. Hold On

Aplikasi yang satu ini juga buat pengguna iPhone nih. Dibandingin dengan aplikasi yang sebelumnya, aplikasi ini gak lebih simpel. Tapi, ya setelah kamu menggunakannya barulah kamu tahu kalau kamu cuma buang-buang waktu dengan mengunduhnya.

Kamu pernah nonton kompetisi lama-lamaan megang mobil gak? Nah, kira-kira inti aplikasi ini seperti itu. Kamu diperintahkan "Untuk menekan tombol Hold On selama yang kamu bisa". Di atas tombol Hold On ada semacam timer yang bakal menghitung berapa lama waktu yang kamu bisa menahan tombol tersebut. Setelah itu kamu bisa melihat berapa skor yang kamu peroleh.

Kalo kamu merasa sia-sia telah mengunduh aplikasi ini, kamu bisa mengajak teman kamu dan berkompetisi melawannya.

3. Hangtime!

Kamu tahu dong ya harga smartphone gak bisa dibilang murah. Belum lagi kegunaannya selain bisa dipake juga bisa buat gaya-gayaan. Jadi aneh banget kalo ada aplikasi yang kamu unduh nyuruh kamu ngelempar smartphone kamu setinggi mungkin. Bener-bener buang waktu.

Hangtime! yang cukup populer ini adalah semacam aplikasi yang ngitung berapa ketinggian lemparan smartphone kamu dan berapa lama waktu yang dibutuhinnya untuk bertahan di udara. Setelah itu apa lagi? Ya nggak ada. Hanya total waktu smartphone kamu di udara yang bisa kamu lihat. Udah itu doang? Udah. Bener-bener buang waktu.

4. iBeer

ibeer

Pengen minum bir tanpa meminumnya sama sekali? Inilah ide dasar aplikasi yang bisa diunduh di iPhone dan Android ini. Gak penting banget emang.

Layar kamu bakal berubah jadi seakan-akan gelas dengan bir di dalamnya. Kamu cukup miringin smartphone kamu dan lalu berangsur-angsur birnya habis. Kalo pengen birnya berbuih, kamu cukup menggoyang smartphone kamu.

Mendingan download aplikasi ini deh, ketahuan ada gunanya.

5. Candle

Aplikasi ini juga gak jelas nih juntrungannya. Bikin smartphone kamu tambah penuh aja. Tekhnologi itu diciptain ya buat jadi lebih baik dari alat yang kita pake sebelumnya dong ya. Misalnya, e-mail dibuat agar kegiatan surat-menyurat jadi lebih cepet. Males dong ya bayangin jaman sekarang harus melihara merpati buat nganterin surat.

Nah, aplikasi Candle adalah aplikasi yang buang-buang waktu karena gunanya yang hampir gak ada. Di penjelasannya sih ditulis, kamu bisa memegang lilin tanpa harus terbakar. Yaela siapa sih yang mau ngabisin waktu buat hal yang kayak gini. Tapi ternyata banyak banget yang mau mengunduhnya. Karena alesan pengen buang waktu aja kali ya.

Itu dia beberapa aplikasi yang berhasil ditemuin. Berasa buang-buang waktu? Mudah-mudahan aja nggak. Nggak lah ya..hehe


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »