Kayak Gini Jadinya Kalau Puisi Rangga di Film AADC Di-update ke Jaman Sekarang


Bulan ini bisa dibilang sebagai bulan yang paling monumental bagi para remaja, eh maksudnya yang dulunya pernah remaja di tahun 2000an. Yes, film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) akhirnya resmi ngerilis sequelnya AADC? 2, serentak di tiga negara (Indonesia, Malaysia dan Brunei). Nah ngomongin soal AADC tentunya gak lepas dari puisi-puisi yang indah. Salah satu puisi yang cukup fenomenal adalah yang satu ini :


Tapi ini kan puisi tahun 2002, di mana media sosial belom rame, bahkan belum ada. Jadi kita mau berandai-andai, apa jadinya kalau puisi ini dibikin di masa sekarang?

Ku Lari ke Hutan Kemudian Aku Sadar Sudah 5K


Ku Lari ke Pantai Kemudian Foto Kaki


Sepi... Sepi dan Sendiri Aku Snapchat


Ingin Bingar Aku Mau Car Free Day...


Bosan Aku Dengan Twitter


Enyah Saja Kau Path
Seperti Berjelaga Jika Ku Gak Dapet Likes


Pecahkan Saja Gelasnya Biar Trending
Biar Viral Sampai Dibikin Petisi Online


Ada Selebtwit Ngespoiler Manusia Laba-Laba di Tembok Facebook
Kenapa Tidak Kau Goyangkan Saja Smartphonenya Biar Undo Typing


Atau Aku Harus Lari Dari Grab Bike Belok ke Gojek..?


Yah, namanya juga anak muda jaman sekarang..hehe


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »