Muqoddimah

Bismillahirrohmanirrohim
Dengan menyebut nama Allah Tuhan semesta alam...

Didorong oleh keinginan yang kuat dari saya disertai oleh bisikan gaib akhirnya saya mencoba membuat blog abal-abal ini. Dikarenakan saya masih amat sangat nubi di dunia perbloggeran ditambah lagi saya juga miskin harta dan juga miskin ide, jangankan gedung, gubuk pun aku tak punya, jangankan permata uang pun aku tiada....maka dengan segala daya dan upaya saya beranikan diri untuk membuat blog KW2 ini dengan modal copas saja karena itu tadi...saya memang nggak bakat jadi penulis..hehe

Blog ini dibuat dengan tujuan untuk mengumpulkan informasi dari berbagai belahan dunia dan akhirat tanpa mengubah isi artikel yang diambil kecuali kalau sedang khilaf :D. Sebagai penghormatan kepada sang penulis artikel sebenarnya maka akan disertakan dari mana sumber artikel diambil, semoga ada kemakluman dari sang pemilik dan jika tidak bisa tetap harap dimaklumi.

Share this

Related Posts

First